di Sleman
Terima kasih Bapak Surya berkenan menunggu konfirmasi kami.
Menindaklanjuti email kami sebelumnya terkait kendala kecepatan lambat pada Speedy nomor 141130100046, perkenankan kami sampaikan bahwa berdasarkan pengecekan dan informasi petugas saat ini kondisi jaringan Speedy Bapak Surya dalam kondisi normal. Sesuai konfirmasi yang telah Bapak Surya terima via telepon sebelumnya, petugas akan datang untuk melakukan pengecekan lokasi. Mohon Bapak berkenan menunggu kedatangan petugas kami untuk pengecekan selanjutnya.
Demikian kami sampaikan. Besar harapan kami Bapak Surya dapat selalu menggunakan layanan Speedy dengan nyaman.
Hormat kami,
Irda Dwijayanti
Customer Care UCS R 04
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
PERSONAL DATA | ||
Nama | : | Surya Nata Wijaya |
: | soerya89@gmail.com | |
Kota | : | Sleman |
Propinsi | : | Daerah Istimewa Yogyakarta |
Perusahaan | : | |
Telepon | : | 085276863230 |
No Identitas/No. Fastel Terganggu | : | 0141130100046 |
PESAN | ||
Subjek | : | TELKOM - Compliant: [Speedy] Koneksi Lemot.... |
Merek Modem | : | D-link |
Keluhan | : | Speedy |
======================
mbak/mas kenapa koneksi speedy beberapa hari ini sangat lemot banget?? Da hampir 2minggu kita merasakan koneksi yang lambat seperti skarang, Kita tetep bsa conect tapi dibuat browsing sangat lemot...bahkan buka google aja kita kadang gak bisa.....
Klo telat bayar 1-2hari aja kita langsung dtlepon dari pihak speedy, tapi giliran koneksi lemot apa pihak speedy tau dan mau mengupayakan???? Trima kasih....
==================================================
Jika Anda kurang puas dengan jawaban kami silahkan di klik http://www.telkom.co.id/contact/service.php?op=fsaran
Untuk mendapatkan layanan Telkom e-service, Anda dapat melakukan registrasi di http://e-service.telkom.co.id
==================================================
Tidak ada komentar:
Posting Komentar