Terimakasih telah menghubungi kami melalui channel web in di Portal dan kepercayaannya atas produk Telkom Indonesia.
Terkait dengan permohonan Bapak/Ibu untuk Pasang baru di Restaurant Brastagi di Parapat , telah diterima oleh petugas kami di informasikan mohon maaf untuk saat ini belum dapat kami penuhi berhubung tidak tersedianya Kotak nomor.
Permohonan Bapak/Ibu kami catat sebagai Daftar tunggu dan akan kami informasikan kembali apabila telah tersedianya Kotak nomor dimaksud.
Demikian kami sampaikan,
Salam Hangat.
PT.Telkom
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
PERSONAL DATA | ||
Nama | : | surya |
: | soerya89@gmail.com | |
Kota | : | Simalungun |
Propinsi | : | Sumatra Utara |
Perusahaan | : | |
Telepon | : | 085276863230 |
No Identitas/No. Fastel Terganggu | : | (0625) 41478 |
PESAN | ||
Subjek | : | TELKOM - Compliant: [Pelayanan] Pendaftaran speedy baru tidak ada kejelasan?? |
Keluhan | : | Pelayanan |
======================
Saya sudah mendaftar untuk pengguna baru Telkom Speedy tetapi tidak ada tindakan ataupun kejelasan mengenai pemasangan speedy di rumah saya...
Apa bener untuk daerah saya tidak bisa dipasang speedy dikarenakan kehabisan jaringan untuk pelanggan baru speedy??
Saya kecewa dengan pihak telkom karena tindak lanjut untuk pemasangan SPEEDY sangat lambat...
Mohon segera pihak telkom menindak lanjuti keluhan saya, terima kasih...
==================================================
Jika Anda kurang puas dengan jawaban kami silahkan di klik http://www.telkom.co.id/contact/service.php?op=fsaran
Untuk mendapatkan layanan Telkom e-service, Anda dapat melakukan registrasi di http://e-service.telkom.co.id
==================================================
Tidak ada komentar:
Posting Komentar