Rabu, 03 Agustus 2011

TELKOM - Compliant: [Pelayanan] Pendaftaran speedy baru tidak ada kejelasan??

PERSONAL DATA
Nama : surya
Email : soerya89@gmail.com
Kota : Simalungun
Propinsi : Sumatra Utara
Perusahaan :
Telepon : 085276863230
No Identitas/No. Fastel Terganggu : (0625) 41478
PESAN
Subjek : TELKOM - Compliant: [Pelayanan] Pendaftaran speedy baru tidak ada kejelasan??
Keluhan : Pelayanan

======================
Saya sudah mendaftar untuk pengguna baru Telkom Speedy tetapi tidak ada tindakan ataupun kejelasan mengenai pemasangan speedy di rumah saya...

Apa bener untuk daerah saya tidak bisa dipasang speedy dikarenakan kehabisan jaringan untuk pelanggan baru speedy??

Saya kecewa dengan pihak telkom karena tindak lanjut untuk pemasangan SPEEDY sangat lambat...

Mohon segera pihak telkom menindak lanjuti keluhan saya, terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar