Terimakasih telah menghubungi kami melalui channel web in di Portal.
Bersama ini kami sampaikan bahwa Keluhan Bapak/Ibu mengenai PSB Speedy akan diproses oleh Petugas terkait dan hasilnya akan diinformasikan kembali.
Apabila terdapat keluhan atau saran yang ingin disampaikan, dapat menghubungi kami kembali
Demikian kami sampaikan, terima kasih
Salam Hangat
Customer Care PT.Telkom
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
PERSONAL DATA | ||
Nama | : | surya |
: | soerya89@gmail.com | |
Kota | : | Simalungun |
Propinsi | : | Sumatra Utara |
Perusahaan | : | |
Telepon | : | 085276863230 |
No Identitas/No. Fastel Terganggu | : | (0625) 41478 |
PESAN | ||
Subjek | : | TELKOM - Compliant: [Pelayanan] Pendaftaran speedy baru tidak ada kejelasan?? |
Keluhan | : | Pelayanan |
======================
Saya sudah mendaftar untuk pengguna baru Telkom Speedy tetapi tidak ada tindakan ataupun kejelasan mengenai pemasangan speedy di rumah saya...
Apa bener untuk daerah saya tidak bisa dipasang speedy dikarenakan kehabisan jaringan untuk pelanggan baru speedy??
Saya kecewa dengan pihak telkom karena tindak lanjut untuk pemasangan SPEEDY sangat lambat...
Mohon segera pihak telkom menindak lanjuti keluhan saya, terima kasih...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar