di Sleman
Terima kasih Bapak Syaifulloh berkenan menunggu konfirmasi kami.
Perihal kendala kecepatan lambat yang Bapak sampaikan untuk Speedy nomor 141130100046, berdasarkan pengecekan dan konfirmasi petugas, saat ini kondisi Speedy Bapak Syaifulloh telah dapat berfungsi baik kembali. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah terjadi. Semoga kendala tersebut tidak terulang sehingga Bapak dapat selalu menggunakan layanan Speedy dengan nyaman. Namun, apabila dirasakan masih ada kendala dalam penggunaan Speedy, kami persilahkan Bapak Syaifulloh mengirimkan email kembali atau menghubungi kami melalui layanan 147. Dengan senang hati kami akan membantu Bapak.
Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas kepercayaan Bapak telah menggunakan produk PT. TELKOM.
Salam hormat,
Irda Dwijayanti
Customer Care UCS R 04
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
PERSONAL DATA | ||
Nama | : | syaifulloh |
: | soerya89@gmail.com | |
Kota | : | Sleman |
Propinsi | : | Daerah Istimewa Yogyakarta |
Perusahaan | : | |
Telepon | : | 085269671413 |
No Identitas/No. Fastel Terganggu | : | 0141130100046 |
PESAN | ||
Subjek | : | TELKOM - Compliant: [Speedy] Koneksi Lemot... |
Merek Modem | : | |
Keluhan | : | Speedy |
======================
Kok koneksi di tempat saya lemot banget ya gak kayak hari-hari biasanya...padahal konek, tapi buat browsing sangat lama banget....mohon segera ditanggapi...sudah hampir seminggu ni....
==================================================
Jika Anda kurang puas dengan jawaban kami silahkan di klik http://www.telkom.co.id/contact/service.php?op=fsaran
Untuk mendapatkan layanan Telkom e-service, Anda dapat melakukan registrasi di http://e-service.telkom.co.id
==================================================
Tidak ada komentar:
Posting Komentar